Berbagi untuk semua akan lebih indah

Tuesday 4 November 2014

Cara Gagal Install Microsoft Office

Cara Gagal Install Microsoft Office

Cara Gagal Install Microsoft Office, Pastinya menjengkelkan bukan, kalau kita sudah install ulang pc tapi setelah itu kita install Microsoft Office versi berapapun tidak bisa. Pastinya jengkel kan!. Namun anda jangan terburu-buru untuk panik atau patah semangat jika tidak terjadi kegagalan saat install Microsoft Office. Sebenarnya kegagalan saat install Microsoft Office karena ada file yang belum tersimpan atau ada di salah satu folder di system anda. Berikut ini akan saya berikan tips yang bisa membantu anda semua yang mengalami hal seperti itu :


Error 1933 – Windows File Protection
Windows files must be installed for your installation to proceed.
Terjadi Permasalahan " Error 1933. The Windows Installer service cannot update one or more protected windows files. "

Atau terjadi permaslahan  " You may then be instructed to insert the Windows XP Professional CD-ROM into your computer’s CD-ROM drive or DVD-ROM drive. You may be instructed to do this even if your computer’s operating system is Windows XP Home Edition. "

Permasalahan-permasalahn di atas adalah ciri - ciri dari Microsoft office 2007 atau 2010 yang  tidak bisa di instal. Permasalahan - permasalahan seperti itu sering kali terjadi saat menginstal Microsoft office 2007/2010 pada kotak ke 5/6 saat menginstal , dan ini menyebabkan Microsoft office berhenti menginstal dan follback secara otomatis.

Nah Biasanya hal itu terjadi kemungkinan besar di sebabkan karena file Fp4autl.dll dan FP4AWEC.DLL  missing atau hilang, coba kalian periksa di windows system kalian buka di [ C:\ Program Files\ Common Files \ Microsoft Shared\ web server extensions\ 40\ bin ) untuk memastikan ada/hilang/belum terinstal 2 file tersebut . Jika setelah kalian cek ternyata tidak ada , dapat kita buat persepsi sementara bahwa gagal instal MS Office 2010 atau 2007 disebabkan karena hilangnya 2 file tersebut . Untuk mengatasi ini pihak microsoft telah menyiapkan update.

Cara - cara  memperbaiki Microsoft office 2007/2010 yg tidak bisa di install ikuti langkah - langkah ini :

NOTE : Kalian harus mempersiapkan kaset windows XP/7 yang kalian gunakan..

  1. Download update Webfldrs KB907306 (search di google) :)
  2. Saat update di atas dijalankan, maka komputer akan meminta CD Windows, masukan Kaset Windows yang kalian punya , Cek Kembali ketempat tadi . Setelah selesai restart komputer.
  3. Dan  Lakukan instalasi MS Office 2007 atau 2010.
Kalau masih tetap tidak bias dengan cara pertama , Coba dengan Cara yang kedua ini :

  1. Download extention file Fp4autl.dll
  2. Masukkan ke directory C:\Program Files\Common Files\Microsoft Shared\web server extensions\40\bin
  3. Lakukan lagi instal MS Office 2010 atau 2007 .

Demikian postingan Cara Gagal Install Microsoft Office pada kesempatan kali ini,semoga dapat memberikan solusi kepada kalian semua.Mohon maaf bila terdapat kata-kata yang membingungkan,Terima Kasih. :)

Cara Gagal Install Microsoft Office Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown