Berbagi untuk semua akan lebih indah

Sunday 7 December 2014

Kumpulan Kata-Kata Romantis Untuk Pacar


Kumpulan Kata-Kata Romantis Untuk PacarJumpa lagi bersama saya disini,kali ini saya akan menshare Kumpulan Kata-Kata Romantis Untuk Pacar, Pastinya anda semua memiliki pacar kan. NAmun anda tidak bisa romantis kepada pacar? ? Jangan khawatir, disini akan saya berikan beberapa Kata-Kata Romantis Untuk Pacar dimana akan membuat anda menjadi romantis di hadapam pacar anda. Dengan Romantis akan membuat suatu hubungan akan menjadi lebih romantis, harmonis, dan bahkan bisa sampai menuju pernikahan. Siapa sih yang gak mau hubungannya sampai pernikahan? ? Pastinya semua menginginkan hal tersebut. Biasanya wanitalah yang sangat ingin mendapatkan kata-kata yang romantis untuk menyenangkan hatinya, jadi anda para lelaki jangan bosan memberikan kata-kata romantis untuk pacar anda. Baiklah tanpa lama-lama, dibawah ini saya berikan Kumpulan Kata-Kata Romantis Untuk Pacar: 

Aku memang tidak sempurna,dan aku bersyukur memilikimu karena kamu melengkapi ketidak sempurnaanku.
Kasihku,engkaulah hidupku,engkaulah semangatku,kan ku sayangi kamu sepenuh hatiku,I LOVE YOU.
Apapun yang kulakukan tidak membuatku bahagia,Kecuali jika aku melakukan sesuatu hal untukmu
Waktulah yang mempertemukan kita,Waktulah yang membesarkan cinta kita untuk terus bersama.
Sejauh apapun kita,tetapi aku tetap selalu dekat dengan kamu.Apapun yang terjadi engkaulah cinta sejatiku.
Apapun kekurangan dirimu,kan ku terima dengan ikhlas yang kamu punya.
Jangan sampai menangis karena masa lalumu,menangislah untuk melepas masa lalumu.
Bukan aku yang mencarimu,Tetapi cinta kita yang mempertemukan kita.
Ketika jatuh cinta,jangan berjanji tidak saling menyakiti,tetapi berjanjilah tuk saling bertahan,walau salah satu tersakiti.
Cinta mengajarkan kita menerima kekurangan seseorang bukan kelebihannya
Aku tak ingin meninggalkanmu untuk satu menit namun aku akan meninggalkanmu untuk selamanya, sepanjang engkau bahagia disana sungguh aku sangatlah rela. 
Cinta sejati hanya ada pada Allah SWT semata
Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya
Hanya cinta yang bisa berikanmu bahagia,meski kadang buatmu terluka.tetapi cinta begitu istimewa ketika kamu berikan dia yang setia.
Cuma mereka yang kuat yang sanggup mengucapkan kata maaf,akan tetapi untuk mereka yang sanggup memaafkan yaitu orang yang lebih kuat.
kerapkali cinta bikin kamu kecewa serta terluka, namun berterima kasihlah, dikarenakan cinta juga bikin kamu dewasa serta bahagia. 
Kita mungkin memberi tanpa mencintai, Tapi kita akan mencintai tanpa memberi
Cinta tak haru berakhir bahagia, Karena cinta TIDAK harus berakir
Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu,SEKARANG dan SELAMANYA
Cinta melihat melalui Teleskop,sedangkan "cemburu" melihat melalui Mikroskop
sekian kata kata cinta ini saya share kan , maaf untuk sumber dari kata-kata ini saya ambil langsung dari artikel teman dan tidak tahu mana yang benar , dan saya berharap semoga amal kita semua bisa bermanfaat .amiin

Kumpulan Kata-Kata Romantis Untuk Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown