Berbagi untuk semua akan lebih indah

Sunday 29 June 2014

Sms Ucapan Selamat Berbuka Puasa

Sms Ucapan Selamat Berbuka Puasa - Tak terasa kita sudah kedatangan oleh bulan yang suci ini yaitu Bulan Ramadhan. Dimana bulan yang penuh dengan berkah dan bulan yang suci. Di bulan yang suci ini, kita harus memanfaatkan moment ini untuk menambah pahala dan berkah kepada Allah S.W.T. Apa lagi jika memberikan sebuah motivasi untuk teman kita, saudara, pacar, dan yang lainnya. Pada kesempatan kali ini, saya akan memposting Sms Ucapan Selamat Berbuka Puasa . Dimana kata-kata ini akan bisa menambah semangat anda untuk menjalankan puasa dengan lancar. Mari kita simak kata-kata berikut ini dan semoga bisa menjadi referensi untuk anda semua :

Sms Ucapan Selamat Berbuka Puasa

"Kamu sedang dimana? Dengan siapa? Berbuat apa? aku disini menunggumu dan bertanya.. . apakah kamu sudah buka puasa? ? ?"
"Tersenyum ikhlas hati ini kubuka, aku kirimkan lewat tulusnya do’a, untuk kamu yang jauh disana, Semoga sehat dan selalu dalam lindungan-Nya. Selamat berbuka puasa."
"allahumma lakasumtu wa bika amantu wa' ala rizqika aftortu dahaba dhoma u wabtal atil uru u wasa batal ajruinsya Allah. .
Amin
Selamat berbuka puasa. . . "
"Santapan lezat sudah tersedia diatas meja, setulus hati aku ingin mengucapkan. Selamat berbuka puasa."
"Gula memang manis rasanya, tapi lebih manis lagi rasa madu, aku ucapkan selamat berbuka puasa untuk kamu yang selalu ku rindu"
"Jangan lupa berdoa sebelum makan. ketika kenyang jangan lupa ucapkan Alhamdulillah
Selamat berbuka puasa kuucapkan, untukmu dengan senyumku terindah"
"Merdunya lantunan suara azhan terdengar dari arah mushola.Kuucap sapa dengan senyum iman, Selamat berbuka puasa cintaa. . "
"Perut melilit menahan lapar, Air Liur menetes menjaga nafsu .
Untung di sampingku ada kekasihku sayang yang bisa menemaniku untuk menahan lapar dan nafsu. Mari Berbuka :) "
"Kebaikan itu banyak, tetapi pengamalnya (yang melaksanakannya) sedikit.
met buka puasa ya.. smg Allah menerima puasa qta."
"Sayang Sekarang aku lagi kangen berat, berat banget, maaf ya aku bukan kangen sama kamu, aku sudah tak sabar lagi menunggunya… oh.. kapan yah waktu berbuka puasa…!! "
"Kolak, Es Dawet, Es Cincau, Agar-agar
hem... enaknya....
kamu mau gak...?
met buka puasa ya... "
"Adzan Maghrib telah berkumandang dengan kerasnya, tiba saatnya waktu berbuka puasa. Selamat berbuka puasa ya.. Selamat menikmati menu buka puasa.. "
"Hallo maaf bila merasa terganggu, sebab melalui SMS ini aku hanya ingin mengucapkan selamat berbuka puasa kepada kamu. "
"Kamu itu ibarat adzan maghrib deh
Selalu kunanti dan kutunggu setiap hari
met buka puasa yah sayang "
"Seharian ga sms an, karena pulsa cuma cukup untuk satu sms ini.
Jadi orang gede itu menyenangkan, tapi sulit dijalani
met buka puasa ya.."
"Kita semua tahu bahwa kita disunahkan untuk berbuka dengan yg manis, itulah sebabnya kukirimkan sms ini buat kamu pas pada saat km buka puasa, yuk buka puasa denganku.."
"Sebelum makan cuci tangan, Jangan lupa juga berdo'a ,
Dengan senyum aku ucapkan, Selamat Berbuka puasa."
"Untung jam 11 tadi aku mampir ke warteg, jadi hari ini kuat sampai maghrib, kamu juga kan?hehehe..."
"Puasa itu jangan angry bird
Maksudnya jangan angry dan mainin bird,hehe..
Met buka puasa"
"Jika kita bersama
Nyalakan beduk untuk adzan
Waktunya buka
met Buka puasa :D."
Itulah beberapa Sms Ucapan Selamat Berbuka Puasa , isinya campur kog ada yang romantis dan ada juga yang lucu :) . Semoga kata-kata ini bisa berguna untuk anda semua :) . Sebelumnya maaf kalau ada salah, Terima kasih :)

Sms Ucapan Selamat Berbuka Puasa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown