Berbagi untuk semua akan lebih indah

Saturday 13 December 2014

Kumpulan Kata Kata Mutiara

Kumpulan Kata Kata Mutiara
Kumpulan Kata Kata Mutiara, Kata kata mutiara kebanyakan di cari semua orang untuk memotivasi diri sendiri dan bahkan untuk orang yang mereka sayangi. Namun pada jaman sekarang, banayak orang yang merasa dirinya itu kurarng termotivasi. Mereka yang kurang termotivasi merasa minder dan tidak percaya diri. Bahkan untuk para kaum muda juga demikian , namun mereka merasakan GALAU, yah anak muda jaman sekarang terlalu sering GALAU, makanya kurang termotivasi. Sebenarnya GALAU sendiri itu jangan di pikirkan, malah menambah beban saja di pikiran. Lebih baikkan MOVE ON. Mencari yang lebih baik dari masa lalu anda. Baiklah berikut ini akan saya berikan Kumpulan Kata Kata Mutiara yang semoga nanti bisa mengurangi reasa galau anda, dan juga rasa kurang percaya diri atau yang lain lainnya, mari kita simak bersama :

"Bangkitlah dari keterpurukanmu, Lihatlah kedepan, Anda akan mendapatkan kesuksesan yang tidak akan anda bayangkan"
"MOVE ON, Orang yang membuat anda terpuruk, sangat tidak penting untuk anda tunggu. Jadi MOVE ON!!!"
"Cinta sejati tidak akan datang dengan begitu cepat, Jadi sabarlah menunggu dan terus berusaha. Jodoh tidak akan kemana-mana."
"Sakit? ? Memang sakit saat ditinggal orang yang anda cintai. Namun orang yang meninggalkan anda belum tentu merasakan sakit yang anda rasakan!! Tidak perlu anda pikirkan lagi!"
"Walaupun anda sendiri, begitu banyak waktu yang berguna untuk anda lakukan. Jangan takut bila anda sendiri."
"Sayangilah orang yang anda sayang dengan ketulusan hati anda. Buatlah dia nyaman bersama anda."
"Cinta itu mampu merubah sifat seseorang."
"Belajarlah dari pengalaman anda, jika anda gagal menjalin hubungan di masa lalu, Maka jangan anda lakukan kesalahan di masa lalu itu"
"Jangan hanya mengejar orang yang anda cintai, lihatlah kebelakang bahwa anda orang yang sedang mengejar cinta anda."
"Jangan buat anda menjadi paling bawah, Buatlah diri anda mampu untuk menjadi yang paling atas."
"Kebahagiaan itu pasti ada, Karena Tuhan akan memberikan kebahagiaan kepada semua hambanya, Namun kita perlu bersabar untuk mendapatkan kebahagiaan itu"
"MOVE ON, Bergerak!! Jangan hanya diam dan menunggu!! Ayo bergerak!! Cari yang baru!!!."
Itulah beberapa Kumpulan Kata Kata Mutiara , yang semoga bisa meberikan anda motivasi dan semangat. Memang tidak enak jika kita kurang termotivasi. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ya. Jangan lupa lihat  Kumpulan Kata Kata Motivasi Hidup.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown