Berbagi untuk semua akan lebih indah

Thursday 11 December 2014

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan


Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan | Ketemu lagi sob dengan ane nih, kali ini ane akan menshare tentang Investasi yang terbilang sangat bagus untuk masa depan kita nanti. Dan yang memberikan jaminan tersebut yaitu Metland. Bisnis ini sangat cocok untuk anda yang masih berumur muda maupun sudah menginjak usia lanjut. Tapi anda yang sudah menginjak usia lanjut jangan khawatir. Bisnis ini akan menguntungkan buat anda untuk masa tua anda nanti. Siapa sih yang tidak menginginkan Rumah Idaman di hari tua nanti? ? Pastinya semua menginginkannya bukan. Jadi anda tidak perlu khawatir jika berusia lanjut. Dan pastinya setelah anda Beli rumah di Metland tidak akan kecewa. Kenapa demikian? ? karena lokasi yang di tawarkan strategis,bebas banjir,harganya pun kompetitif. Untuk anda yang masih memiliki modal kecil, Metland menawarkan kredit perumahan dengan cicilan ringan. Jadi anda tidak perlu khawatir. Dan tidak hanya menawarkan perumahan saja, disini juga di bangun Metland developer property terbaik di Indonesia. Jadi jika anda ingin membeli property dengan kualitas bagus, anda bisa beli di Metland. Di  Metland sendiri juga ada type yang di jual unit terbaru bentuk  rumah model minimalis modern dengan sistem cluster pada perumahan yang aman demi tercapainya Rumah Idaman Investasi Masa Depan. Anda tidak perlu khawatir atau ragu dengan Metland, sudah dijamin masa depan anda akan baik nantinya. Lebih baik mempersiapkan dari sekarang daripada anda mempersiapkannya di masa tua anda nanti


Untuk anda yang penasaran dengan Metland, saya akan berikan sejarah mengenai perusahaan ini. Berikut ini Sejarah Perusahaan Metland :

PT Metropolitan Land Tbk disingkat Metland didirikan pada tanggal 16 Februari 1994 dan mulai beroperasi pada tanggal 28 Oktober 1994. Metland berfokus pada pengembangan perumahan dan properti komersial.Sejak  tahun  2004 perusahaan  investasi  Singapura,  Reco  Newtown Pte.Ltd  bergabung  dengan Metland yang  menunjukkan  meningkatnya  kepercayaan  dari  para stakeholder.Pada  tahun 2004 Metland memperoleh  setifikat ISO  9001:2008  dari  URS  (United Registrar  System)  sebagai  pengakuan  resmi  bahwa  Metland telah  mencapai  standar Internasional atas sistem manajemen mutu.  

PROFIL PERUSAHAAN METLAND

Metland adalah perusahaan pengembang properti bangunan komersial mulai dari perumahan, pusat  perbelanjaan,  apartemen,  ruko,  kantor  sampai  hotel dengan pengalaman lebih  dari 20 tahun  di  bidang  pengembangan  properti  komersial.  Metland  membangun  perumahan berkualitas dan membantu  menciptakan  lingkungan  yang  indah  dan  nyaman  dengan  konsep green living.

VISI MISI 

Visi
  • Metland menjadi pengembang yang Terkemuka dan Tepercaya   

Misi
  • Metland  berkomitmen untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan harga  kompetitif di lokasi yang strategis dengan layanan terbaik.
  • Metland berinvestasi di sektor properti dengan hasil yang menarik
  • Metland  bertujuan  senantiasa  mengahasilkan  keuntungan  yang  tinggi  dalam pengelolaan keuangan kami agar nilainya bagi pemegang saham lebih optimal


PENGHARGAAN YANG DIPEROLEH METLAND
2008  Indonesia Property Award
2008  APPBI Awards 2008
2009  Service Quality Award
2009  Indonesia Property & Bank Award
2010  Indonesia Property & Bank Award
2011   Indonesia Property & Bank Award
2012  Forbes Asia Magazine 
2012  Green Property Awards
2012  Indocement Awards 2012
2013  Rekor Bisnis (ReBi) 2013 – M Access
2013  Housing Estate Magazine 2013 - Metland Cileungsi 
2013  Housing Estate Magazine 2013 - Metland Cibitung 
2013  Forbes Indonesia Magazine
2013  Indonesia Brand Champion 2013 
2013  Asia Responsible Enterpreneurship Award (AREA) 2013
2013  Indonesia Property & Bank Award 2013
2013  Properti Indonesia  Award 2013

2013  Asia Pasific Enterpreneurship Award (APEA) 2013 – Ir. Nanda Widya 
2014  Indonesia Property & Bank Award 2014
2014  Asia Pasific Property Award 2014 - Grand Metropolitan 
2014  Asia Pasific Property Award 2014 - Metland Transyogi 
2014   Anugerah Perusahaan Terbuka Indonesia (APTI) 2014 
2014   The Most Innovative CEO 2014 (APTI 2014) – Ir. Nanda Widya 
2014  Wow Brand 2014 
2014  Rekor Bisnis (ReBi) 2014 – Metland Card 

Rumah Idaman Investasi Masa Depan


Semua orang pasti mempunyai keinginan untuk memiliki rumah sendiri,merasakan kenyamanan dan terlihat megah kan. Untuk anda yang menginginkan hal tersebut, Perumahan di Metland merupakan perumahan idaman yang banyak dilengkapi fasilitas yang prima untuk menunjang kehidupan anda dengan ketersedianya berbagai failitas yang bisa anda gunakan setiap harinya. Seperi halnya sekolah dengan kualitas baik dan favorit. Tidak hanya itu saja, anak-anak anda akan di ciptakan sebagai murid yang baik setelah nanti lulus disana juga. Karena para pengajar yang ada disana terbilang sudah berkompetent, jadi anda tidak perlu khawatir untuk pendidikan anak anda. Tidak hanya pendidikan saja, Di Metland juga menyediakan sarana hiburan untuk keluarga, untuk anda yang hobi makan juga tersedia sarana rekreasi kuliner. Sarana untuk berbisnis pun juga di sediakan disini. Jadi anda tidak perlu khawatir jika anda seorang pebisnis. Tidak perlu khawatir jika anda di kunjungi oleh teman bisnis anda jika di ajak untuk bertemu untuk membahas bisnis. Karena di Metland cocok sekali untuk anda berbisnis.

Pastinya anda juga sudah mengetahui yang satu ini, yaitu Harga untuk tanah setiap tahunnya naik terus. Sehingga rekomendasi untuk anda membeli rumah di Metland sangat tepat. Karena jika anda berinvestasi di Metland sangat menguntungkan, karena berada di lokasi yang strategis. Secara geografis lokasi perumahan Metland tersebar di Jabodetabek. Terletak di lokasi yang strategis dengan tingkat pertumbuhan yang tinggi karena berada dekat dengan Mal Metropolitan yang memudahkan untuk anda berbelanja juga. Dekat Hotel Horison Bekasi,Grand Metropolitan dan akses jalan tol yang lancer pula. Pastinya anda akan merasa beruntung jika memiliki rumah di Metland. Dengan membeli rumah di Metland merupakan investasi untuk masa depan yang cenerlang.

Metland Pengembang Properti Terkemuka & Terpercaya



Pengalaman  dalam  memberikan  produk  properti  terbaik,  sebagai  sebuah  perusahaan pengembang Terkemuka dan Tepercaya, Metland telah berpengalaman selama lebih 20 tahun di bidang properti hunian  dan komersial. Keberhasilan  ini  terutama  karena  kemampuan  kami dalam  memberikan  produk  properti  terbaik  untuk  kepuasan  pelanggan.  Metland  selalu membuat upaya  serius dalam menyajikan  konsep  kualitas dalam membangun  setiap  properti. Fasilitas  terpadu,  aksesibilitas  dan  lingkungan  hidup  yang  nyaman  akan  memberikan  lebih banyak waktu untuk menikmati dengan keluarga di rumah setelah hari dihabiskan di luar. Dengan kepercayaan tersebut metland menjadi developer property terbaik di Indonesia hingga saat ini.

Proyek Residental
Metland  Menteng,  Metland  Puri,  Metland  Transyogi,  Metland  Tambun,  Metland  Cileungsi, Metland Cibitung.  Sangat cocok dan nyaman untuk anda tempati untuk keluarga anda.

Proyek Komersial
Horison  hotel  bekasi, Mal Metropolitan bekasi, Waterland, @HOM  Hotel – Tambun,  Horison Grand Metropolitan Bekasi, Hotel Horison Seminyak Bali, Metland Hotel Cirebon. Rekomendasi untuk anda yang ingin berlibur atau memberikan rekomendasi untuk teman bisnis anda untuk menginap di salah satu Hotel Metland.

Lokasi Yang Tersebar


Secara  geografis lokasi  perumahan  dan  proyek  Metland tersebar  di  seluruh  Jabotabek. Lokasi yang  berbeda  juga  memungkinkan  Metland  untuk  saling  melengkapi  dengan  lingkungan sekitarnya. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk memilih tempat yang cocok untuk anda huni nantinya. 

Lokasi Strategis
Metland  menyediakan  perumahan  untuk  pasar  kelas  menengah,  mulai  dari  menengah  ke bawah, menengah sampai dengan kelas menengah atas. Lokasi tersebar di Jabotabek. Properti komersial dekat  dengan  lokasi yang potensial memiliki pertumbuhan  yang  tinggi diantaranya Mal Metropolitan, Hotel Horison Bekasi, dan Grand Metropolitan yang berlokasi strategis dekat pintu keluar Bekasi Barat dengan tingkat sewa mal melebihi 90% dan hotel di atas 80%. Proyek-proyek  komersial  lainnya  termasuk  budget  hotel  dengan  nama  @HOM  Tambun,  dan  pusat perbelanjaan  kecil  yang  disebut  Plaza  Metropolitan  terletak  dalam  salah  satu  proyek perumahan Metland yaitu Metland Tambun dan Hotel Horison Seminyak dibangun di Bali.

TIM MANAJEMEN YANG BERPENGALAMAN 
Salah  satu  kekuatan  utama  Metland  adalah  dengan  memiliki  tim  manajemen  yang  kompeten yang sebagian besar memiliki lebih dari 25 tahun pengalaman di industri properti Indonesia. Ini adalah dasar dari visi Metland menjadi pengembang terkemuka dan terpercaya.

SEKILAS TENTANG PROYEK-PROYEK METLAND
   
METLAND MENTENG


Metland Menteng merupakan sebuah perumahan prestisius dengan konsep kenyamanan yang memperhatikan eco living dan berlokasi di daerah yang sangat strategis di kota Jakarta tepatnya di Jalan Hamengkubuwono IX, Jakarta Timur. Akses maupun fasilitas di sekitar Metland Menteng sangatlah prima. Hanya selangkah dari pintu tol Cakung dengan akses tol JORR yang menghubungkan dengan segitiga emas Jakarta dan arah ke selatan menuju TB Simatupang-Pondok Indah, ke Tol Cikampek menuju Bekasi dan Bandung maupun akses ke Mangga Dua dan Bandara yang sebentar lagi terealisasi. Akses non tol, lokasi Metland Menteng hanya 6 KM dari Kelapa Gading, Kantor Walikota Jakarta Timur dan Pelabuhan Tanjung Priuk.
Dari sisi fasiltas, tidak diragukan lagi, Metland Menteng dikelilingi fasilitas prima untuk memudahkan hidup anda sekeluarga. Sekolah berkualitas baik dan favorit, sarana hiburan keluarga, rekreasi kuliner, perkantoran, sarana bisnis dan perbankan, sarana belanja dan pusat perbelanjaan, sarana olahraga  tersedia lengkap disekitar lokasi perumahan. Di dalam proyekpun segala kemudahan dan kenyamanan hidup kami sediakan bagi anda sekeluarga seperti Club House, taman dan hutan kota sebagai area hijau untuk paru-paru kota dan keamanan cluster terintegrasi dengan kamera pemantau. 

METLAND TRANSYOGI


Metland  Transyogi  merupakan  kawasan perumahan  prestisius  berkonsep  Humanis  Green Environment  di Timur Cibubur  yang  segera  diproyeksikan  menjadi  Central  Business  District. Dengan  luas  lahan  yang  dimiliki  mencapai  120  hektar  kawasan  ini  akan  terintegrasi  antara hunian,  bisnis  area  dan  pemerintahan.  fasilitas-fasilitas  lengkap  seperti  pusat  perbelanjaan ternama,  pusat  perkantoran,  community  center,  sekolah,  rumah  sakit,  sport  club,   serta Metropolitan  Mall  Cileungsi  yang  sedang dibangun  di  dalam  kawasan  Metland  Transyogi menambah kenyamanan penghuni  dalam menunjang gaya hidup layaknya kota mandiri. Konsumen  Metland  Transyogi  adalah  kategori  konsumen  menengah  ke  atas  yang membutuhkan  hunian  modern,  asri  dan  ramah  lingkungan.   Metland Transyogi  tetap memperhatikan  pertumbuhan  investasi  dengan  membangun  beberapa  cluster  yang  memiliki kenyaman  lingkungan.  Tidak  menutup  kemungkinan  Metland Transyogi  akan  memperluas pembangunan  cluster  serta  meningkatkan  pengembangan  untuk  mewujudkan  tujuan  kami sebagai central business district.

METLAND CILEUNGSI


Metland  Cileungsi  merupakan  Perumahan  kelas  menengah  yang  memiliki  konsep green Residence menjadi pilihan bagi keluarga muda yang membutuhkan tempat tinggal nyaman.  Keamanan  24  jam  di setiap  gerbang  cluster,  fasilitas  playground  yang  juga  tersedia di  dalam tiap  cluster  dan  belum  lagi  penataan  rumah-rumah  yang  asri  dan  alami.  berlokasi  cukup strategis di Timur Cibubur berada pada persilangan jalan penghubung  kab. Bogor dan Bekasi, akses jalan tol Jakarta – Bogor dan Jakarta – Cikampek Fasilitas eksternal yang berdekatan dengan proyek perumahan diantaranya terminal Cileungsi, rumah  sakit  Hermina  sekolah-sekolah  ternama,  pusat  belanja  seperti  Giant.  Untuk berekreasi,  tak  perlu  jauh-jauh  karena  Taman  Buah  Mekar  Sari  dan  Water  Kingdom  dapat dicapai hanya 10 menit dari tempat tinggal. Bahkan sebentar lagi akan berdiri pusat perbelanjaan modern Metropolitan Mall Cileungsi yang disiapkan  PT.  Metropolitan  Land,  Tbk  di  lokasi  perumahan  Metland  Transyogi  dapat  pula dinikmati oleh penghuni Metland Cileungsi karena jaraknya yang berdekatan.
 
METLAND TAMBUN 

Metland Tambun merupakan salah satu perumahan yang menawarkan konsep hunian mandiri, yang  menggabungkan  antara  hunian  nyaman  dan  kawasan  niaga  yang  terletak  di  Bekasi yang saat ini sedang berkembang pesat. Lokasi  yang  terletak  di  tengah  kota  Bekasi  dan  dengan  akses  yang  mudah,  dapat  diakses melalui tol Jakarta-Cikampek  dan dekat dengan sarana transportasi lainnya membuat aktivitas penghuninya semakin mudah. Selain  akses  yang  mudah  Metland Tambun  menawarkan  berbagai  fasilitas  yang  memberikan kenyamanan ekstra untuk para  penghuninya seperti Giant, sebuah hotel Budget yaitu @HOM Tambun,  sekolah  dengan  mutu  yang  baik,  kawasan  komersil,  sarana  bisnis  dan  perbankan, sarana olahraga  seperti jogging track dan kolam renang tersedia di dalam kawasan ini. Metland  tambun  dilengkapi    dengan  pengamanan  yang  baik,  dimana  di  cluster  terbarunya dilengkapi dengan penjagaan dan sitem keamanan yang terintegerasi.

METLAND PURI 

Metland  Puri  menghadirkan   sebuah hunian  modern  yang  sempurna  di  Barat  Kota  Jakarta. Perumahan  eksklusif  berkonsep  cluster  ini  menawarkan  Anda tempat  tinggal  dengan  kualitas hunian modern terbaik. Di lingkungan yang asri dengan privasi maksimal, Metland Puri menyediakan fasilitas eksklusif berskala kota mandiri serta kemudahan akses ke pintu tol Jakarta - Merak sehingga mudah dijangkau dari berbagai wilayah kota.



MAL METROPOLITAN BEKASI 

Mal Metropolitan adalah pusat perbelanjaan teramai di Bekasi yang berlokasi sangat strategis di  Jantung  Kota  Bekasi,  dilewati  oleh  masyarakat  Bekasi  dalam  perjalanan  pulang  ke  rumah sepulang kerja. 






GRAND METROPOLITAN BEKASI 

Grand Metropolitan merupakan pusat perbelanjaan yang menawarkan desain yang atraktif dan moderen  kontemporer  untuk  menarik  konsumen  kelas  menengah  atas  di  Bekasi.  Berlokasi hanya 300 meter di Mal Metropolitan Bekasi dengan akses yang sangat mudah. 




HOTEL HORISON BEKASI
Hotel  Horison Bekasi  adalah  hotel  bintang  empat berlokasi  bersebelahan  dengan  Mal Metropolitan Bekasi dan pintu keluar tol Bekasi Barat. Hotel Horison Bekasi adalah hotel bisnis yang menawarkan ruang rapat dan kamar melalui paket MICE. 






@HOM HOTEL TAMBUN 
@HOM  Hotel Tambun  merupakan  hotel  budget  yang  berlokasi  di  area  komersial  Metland Tambun dengan pangsa pasar fokus kepada perusahaan dengan kebutuhan hotel bisnis  untuk karyawan tingkat supervisor di daerah industri Bekasi dan sekitarnya. 




HOTEL HORISON SEMINYAK BALI 

Hotel Horison Seminyak Bali adalah hotel dengan 154 kamar yang berlokasi di area keramaian Seminyak,  Bali  untuk  mereka  yang  sedang  berlibur  atau  perjalanan  dinas.  Hanya  5  menit berjalan menuju  pantai  double  six  dengan  pemandangan  sunset  yang  istimewa. Pilihan  kafe atau restoran fine dining, butik terkenal, toko cinderamata berada di sekeliling hotel. Hotel  Horison  Seminyak  Bali  adalah  hotel  begaya  resort  minimalis,  para  tamu  akan memiliki pengalaman budaya lokal Bali yang kental di hotel ini seperti belajar menari Bali, belajar musik gamelan Bali atau Rindik dan berkesempatan berfoto dengan baju daerah khas Bali. 

METLAND HOTEL CIREBON 

Metland Hotel Cirebon adalah hotel berbintang 3 dengan desain elegan minimalis, memiliki 98 kamar  termasuk  7  kamar suites.  Berlokasi  sangat  strategis  di  Kota  Cirebon,  300  meter  dari stasiun kereta Cirebon. Metland Hotel Cirebon menawarkan fasilitas liburan dan bisnis terbaik dikelasnya termasuk 24 jam layanan kamar, restoran dan ruang rapat. Nikmati aktivitas menyenangkan di sudut-sudut kota termasuk beberapa tempat yang wajib dikunjungi seperti Desa Batik Trusmi, Kesultanan Kasepuhan and Kanoman, Mesjid Agung Sang Cipta Rasa, kerajinan lukis kaca, Goa Sunyaragi, Makam Sunan Gunung Djati, Pemandian air panas Sangkanhurip, Museum Linggarjati, dan masih banyak lagi.  

TESTIMONIAL

Jatuh cinta saya dan keluarga sejak pertama kali melihat rumah sederhana Tipe Salvia di Sektor 7 Metland Cileungsi.Sebagai keluarga muda dengan satu orang anak kehadiran rumah tentunya menjadi dambaan bagi keluarga kami.Sebelumnya saya telah mensurvei beberapa perumahan sederhana di sekitar Cileungsi namun Metland yang terbaik.Saya memilih rumah 22/72 namun spesifikasi  rumah  sudah  atap  baja  ringan,  kunci  rumah  palloma,  lantai  keramik,  dan  dicat rapi.Setelah serah terima rumah, saya melakukan pengembangan rumah ke area belakang dan sangat  terbantu  karena  diberikan  gambar  denah  instalasi  plumbing  nya  oleh  Developer sehingga  renovasi  saya  pun  berjalan  lancar.Sistem  pembayaran  dengan  KPR  pun  difasilitasi dengan  baik  oleh  Developer  dan  Bank.Informasi  mengenai  legalitas  dan  PBB  jelas diinformasikan  oleh  Developer.Untuk  rumah  sederhana,  kehadiran  taman-taman  mini,  pohon peneduh, lapangan bola yang lapang, penerangan jalan umum yang terang di malam hari, jalan yang  lebar,  turut  membuat  perasaan  bangga  apalagi  jika  ada  saudara  yang  datang  untuk melihat rumah saya.Harapan dari kami sekeluarga adalah segera dibangunnya tempat rekreasi berupa kolam renang untuk anak-anak.

Agus, ST - Metland Cileungsi  
Terimakasih  kami  sampaikan  atas  Pelayanan  yang  memuaskan  dari  semua  departemen  yang ada di Metland Group. Alhamdulillah semua urusan yg menyangkut transaksi pembelian rumah secara  kredit  bertahap  dng  pihak  Metland  telah  selesai  sampai  pada  tahap  membantu memberikan  informasi  yg  tepat  untuk  mengurus  peningkatan  status  menjadi  SHM  atas  tanah dan bangunan yang kami beli.

Surya Dewanto - Metland Cileungsi  
Saya  warga  perumahan Metland  Menteng di  Blok  G  no.02  Pada  kesempatan  ini  saya  hanya ingin menyampaikan rasa terimakasih kepada Developer karena sudah banyak kamajuan yang saya  lihat  dan  rasakan  selama  tinggal  di  komplek  ini,  seperti  infrastruktur  jalan  yang  sudah bagus,  suasana  komplek  yang  semakin  ramai  dan  sekarang  sedang  ada  perbaikan  saluran  air yang  pastinya  saya  harap  bisa  berfungsi  dengan  baik  agar  tidak  adanya  genangan  air  yang biasanya masih tersisa saat habis hujan, dan juga saya berharap nantinya jalan yang sedang di bangun yang bersebelahan dengan BKT nantinya bisa cepat berfungsi. Terimakasih dan Sukses selalu buat Developer.

Oktarinna Hasan, ST - Metland Menteng  
Alhamdulillah sekali saya mempunyai rumah di Metland Cileungsi. Yang saya beli rumah BTN tp sangat  berkelas,  jalan  yang  lapang  dan  developer  yang  peduli  walaupun rumah  sudah  terjual (banyak developer yang cuek setelah produknya laku). Thanks Metland

Yudhi - Metland Cileungsi  
Salam hormat saya untuk semua. Perkembangan Metland Cileungsi sangatlah bagus,  karena  sudah  terbukti,  selain  kepercayaan terhadap  komitmen,  Metland  Cileungsi  pelayanan  customer  juga  sudah  makin  baik  dan profesional,  tanggap  dengan  semua konsumen  yang  complain.  Saya  sebagai  salah  satu penghuni di Metland Cileungsi sangat bersyukur dengan promo Metland Cileungsi yaitu sebuah rumah di Metland Cileungsi. Terima kasih untuk METLAND GRUP.

Suparmin - Metland Cileungsi
Saya  senang tinggal  di Metland  Ciluengsi fasilitas  lengkap  sudah  tersedia  mini  market  sekolah TK, saluran irigasi yang baik sarana ibadah tersedia dan bahkan sekarang sudah berdiri warnet sehingga  saya  bisa  mengerjakan  pekerjaan  saya  di  sana  maupun  di  rumah  karena  koneksinya bisa sampai rumah saya.

Prihato gunawan - Metland Cileungsi  
Pada  saat  membeli  rumah  di Metland  Cileungsi,  image  perumahan  sangat  kental  sebagai sebuah  perumahan  sederhana,  dan  saya  memang  mencari  sebuah  rumah  sederhana.  Tetapi pada  saat  ini  kesan  Perumahan  sederhana  sudah  hampir  hilang,  karena  developer  telah memperbaiki  sarana  taman,  fasos/fasum  dengan  jauh  lebih  baik.  Apalagi  jalan  utama  telah selesai dihotmix dan sepanjang jalan utama tersebut juga telah di tanam pohon Bintaro sebagai pengganti  pohon  angsana.  Ini  juga  lebih  menegaskan  bahwa  Metland  Cileungsi  bukan  lagi sebuah perumahan sederhana. Saya sebagai pembeli rumah sederhana sangat bergembira bila para  penghuni  di Metland  Cileungsi  lebih  majemuk  sehingga  tidak  membosankan,  karena hubungan  sosial  antar  wargapun  akan  menjadi  lebih  majemuk.  Selama  ini  janji-janji  yang diberikan oleh team sales dan Developer telah ditepati dengan baik, dan saya berharap untuk kedepan Metland  Cileungsi dapat  menjadi  sebuah  perumahan  yang  nyaman  dan  asri. Terima kasih.

Aditya Lesmana - Metland Cileungsi

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan | setelah anda membaca uraian di atas, pastinya anda sudah tahukan tentang apa itu Metland. Juga sudah terbukti juga kan bahwa perusahaan ini benar-benar bonafit untuk berinvestasi. Masa muda anda yang cemerlang, di hari tua tinggal merasakan hasilnya sendiri. Dengan berinvestasi di Metland. Masa tua anda di jamin akan tentram dan santai. Berkat investasi ini anda akan menjadi orang yang benar-benar sukses di masa tua nanti. 

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown