Berbagi untuk semua akan lebih indah

Thursday 18 December 2014

Kumpulan Kata-kata Galau


Jumpa lagi sobat,untuk postingan kali ini,aku akan men-share kata-kata galau untuk sobat yang lagi mengalami galau karena cinta.Kata-Kata Galau, Galau adalah salah satu kata yang memang sudah ada sejak jaman nenek moyang bangsa Indonesia, tetapi semakin populer seiring dengan cepatnya fenomena anak-anak alay dan penggunaan media sosial sekarang ini.Status-status yang sering di publish oleh para remaja di banyak sosial media tentang perasaannya membuat kata-kata galau mau tidak mau kian populer saat ini. Terlebih lagi jika status tersebut terkesan berlebihan namun unik untuk dibaca. Populernya kata 'Galau' untungnya tidak diiringi dengan regenerasi makna dari kata tersebut, galau masih berkaitan dengan kebimbangan untuk memilih dua hal yang dirasa sama-sama tidak menguntungkan untuk seseorang yang mengalaminya. Kebanyakan galau ini membuat mreka menjadi frustasi saat menjalani hidup, ya itu karena mereka masih belum kuat menerima keadaan.Alangkah baiknya kan harus bisa tegar, dan bijak mengambil keputusan.

Untuk sobat yang penasaran seperti apa Kata Kata Galau yang saat ini sedang populer, baik di dunia maya mmaupun di dunia nyata, berikut ini aku persembahkan beberapa kata-kata galau yang berasal dari berbagai macam sumber. Berikut ulasanya :


Karena hanya dia yang bisa membuatku hidup,Aku tak bisa membayangkan bila tanpa mu.
Aku rapuh tanpamu,Sumpah aku tak mau bila tanpamu disini


Kesetianku dikalahkan oleh rasa ketidaksabaran kau terhadap diriku. Oh god I'm so dizzy.

Jika kini kita sudah tak bersma..
Aku akan slalu tersenyum akan hadirmu..
Tpi hati ini akan terluka kmbli jika kau bersama yang lain :(


Sesungguhnya aku sangat membutuhkan kamu. Seandainya kamu mengerti, seandainya.


Sudah cukupkah kau menyakiti hatiku ini
Aku terus dan terus mengikuti kau
Tapi kenapa kau selalu saja begitu
Apa kekuranganku


Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :’)


Kelak,bukan aku yang kamu rindukan
Tapi hatiku,rumah ternyaman yang pernah dihuni cintamu


Kenapa kau tak prnah mengerti prasaan ku walaupun aku sdah brkorban dmi cntaku ke kamu tetapi mlah kmu tak pernah menganggapku 


Untuk kamu yg aku maksud,,
Makasih udah ngukir nama kamu d'hatiku :)
makasih juga udah buat cerita indah dalam bingkai kehidupan ku,,
>I'll Miss You


Aku sudah berikan yang terbaik untuk kamu
Tapi kenapa aku selalu salah
Apa yang kurang dariku
Mungkinkah aku tak pantas untukmu?


Jangan tinggalin aku,aku tak bisa tanpamu
Jika kamu pergi,aku bisa mati :(


Untuk apa aku hidup terus
Orang yang aku sayang tak bisa bahagia bersamaku


Kamu tak tau sesakit apa hatiku ini
Apapun yang kamu katakan aku terima dengan ikhlas
Tapi kenapa,kamu gak ngerti isi hatiku ini


Selama aku masih hidup,aku akan selalu membuat kamu bahagia
Selama aku masih mampu dan kuat,aku akan berbuat yang terbaik untuk kamu
Jangan bersedih sayang,bila hari ini adalah terakhir kita bertemu :)


Ingat terus hari ini ya,Hari ini adalah hari terakhir kita bersama
Karena ini semua keinginan kamu
Jangan menyesal,karena ini keputusan kamu

Jika kamu sudah yakin dengan keputusan ini
Aku rela melepasmu
Namun kau jangan menyesal bila aku mendapatkan yang lebih baik dari kamu

Memang aku tak seperti yang kau harapkan
Namun aku bisa lebih baik dari orang yang kau anggap itu harapanmu
NAmun jika kamu bersikeras, aku rela melepasmu

Cintaku kepadamu begitu besar
Sampai aku rela mengorbankan waktuku buat kamu
Namun kamu mengecewakanku
Terima kasih sebelumnya

Kamu yang memulai,Tapi kenapa kamu yang mengakhiri ini begitu sakit

Jangan pergi!!Aku sakit bila tanpamu


Kata-Kata Galau di atas tidak sepenuhnya bermakna kepedihan dan kegalauan, karena jika kita jeli membaca kata-kata tersebut ada motivasi yang tersembunyi di kata-kata tersebut. Semoga kata-kata galau di atas bermanfaat untuk anda semua.Jangan selalu terpuruk saat galau. Baca juga yang satu ini sob Kata-Kata Sakit Hati. Jangan lupa klik yang di bawah ya,sebagai ucapan terima kasihnya :)

Kumpulan Kata-kata Galau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown