Berbagi untuk semua akan lebih indah

Tuesday 27 May 2014

Kata-kata Sakit Hati



Kata-kata Sakit Hati


Kata-kata Sakit Hati - Temen-temen pernah merasakan rasa sakit hati karena cinta atau kecewa karena cinta? Pastinya sakit bukan rasanya ? mungkin rasa Sakit hati yang temen-temen rasakan disebabkan karena sudut pandang yang salah dalam memandang sebuah kegagalan dalam suatu hubungan percintaan, entah karena putus cinta, dikhianati ataupun ditolak oleh sang pujaan hati yang semuanya berujung pada rasa kecewa dan merasakan sakit yang amat dalam.


Berikut saya sajikan kumpulan kata-kata untuk orang sakit hati dan kecewa karena cinta :
"Aku sadar bahwa hari itu adalah hari terakhir aku bersama denganmu. Terakhir aku melihat senyum indah di bibirmu, dan terakhir aku mengatakan Aku Cinta Kamu"
"Cinta menjadikan kita sempurna. Namun cinta tak membutuhkan orang yang sempurna, karena kesempurnaan bisa disapat ketika saling memiliki"
"Cinta tidak dapat mengembalikan kamu padaku, namun aku berharap cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang"
"Seharusnya kamu mengerti , aku juga membutuhkan perhatianmu walau sekecil apapun itu"
"Menyakitkan adalah ketika aku sayang/cemburu sama kamu, tapi aku cuma bisa memendam rasa ini aja"
"Aku lebih baik ngalah, daripada harus berantem sama kamu"

"Hati ini terlalu indah untuk kamu tempati, lalu kamu tinggalkan begitu saja"
"Dari setiap hela nafasku, Selalu terselipkan rundu untukmu.. Semua tentang kamu"
"Lucu memang.. Aku masih bisa tersenyum manis, melihatmu disana tertawa lepas bersamanya"
"Pernahkah engkau merasakan apa yang kurasakan? Pernahkah kau sadar besarnya  rasa yang kuberikan?"

Semua kumpulan Kata-kata Sakit Hati tentang rasa sakit hati diatas saya dapat dari berbagai sumber dan saya kumpulkan menjadi satu.Ini untuk para pembaca semua juga ingin membuat kata menyentuh hati yang ingin disampaikan kepada seseoarang.

Itulah sedikit informasi mengenai kumpulan Kata-kata Sakit Hati. Semoga saja para pembaca semua dengan membaca ini bisa menyampaikan isi hati agan semua kepada seseorang yang telah anda pendam.Terima kasih sebelumnya.

Kata-kata Sakit Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown