Berbagi untuk semua akan lebih indah

Saturday 26 April 2014

Tempat Wisata Populer Di Pulau Bali

Tempat Wisata Terpopuler di Pulau Bali, Bali yang merupakan pulau  yang menjadi salah satu pusat segalanya,baik wisata untuk berlibur maupun untuk kuliner,dan untuk berbelanja ”menurut saya”. Dan pulau ini merupakan pulau  yang lumayan besar, di sana juga termasuk pusat transit untuk wisatawan asing yang ingin berlibur ke Pulau Ini. Bali juga termasuk pulau terbaik Dunia hingga saat ini,karena di pulau ini sangat nyaman dibuat berlibur untuk menghilangkan setres yang sedang melanda kiat.Ke naturalan pulau ini sangat membuat kita nyaman.Banyak wisatawan yang berlibur ke Bali karena ingin merasakan keindahan yang berasal dari pulau ini.Berikut ini tempat wisata yang saya rekomendasikan untuk anda :

Pantai Sanur
Tempat Wisata Populer Di Pulau Bali

Pantai Sanur terletak di Desa Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan Kotamadya Dati II Denpasar. Pantai ini terletak di sebelah Timur dan Selatan desa Sanur, yang merupakan tepi Samudra Indonesia sebelah Selatan Pulau Bali. Tempat itu terkenal sejak dahulu kala, terutama ketika terjadi perang Puputan Badung pada tanggal 20 September 1906 dimana Belanda mendaratkan tentaranya di sana. Dalam sejarah Bali Kuno pantai Sanur juga terkenal, dan masdih ada tugu batu tertulis yang merupakan Prasasti Raja Kasari Warmadewa yang berkeraton di Singhadwala tahun 917, dimana sekarang terdapat di Blanjong Bagian Selatan Pantai Sanur.


Garuda Wisnu Kencana (GWK)


Tempat Wisata Populer Di Pulau Bali

Garuda Wisnu Kencana, nampaknya merupakan mega proyek terbesar di Bali yang sedang dibangun. Betapa tidak, rencana pembangunan patung setinggi 146 meter dengan lebar bentangan sayap garuda sebesar 66 meter itu diperkirakan memiliki berat 4000 tons. Dibuat dengan menggunakan bahan berupa campuran tembaga dan kuningan yang pada bagian tertentu akan dilapisi dengan mozaik emas. Saat ini sebagian dari patung tersebut sudah bisa dilihat di lokasi dalam bentuk patung separuh badan dari dewa Wisnu dan bagian kepala burung garuda.



Pantai Kuta


Tempat Wisata Populer Di Pulau Bali

Di pantai Kuta pengunjung bisa melakukan selancar atau surfing, bermain sepakbola, bermain layang-layang, sekedar rebahan di pasir pantainya yang hangat, atau cuci mata menyaksikan para turis bule berjemur. Apabila tertarik dengan layanan kuncir rambut atau pembuatan tato sementara, itu juga bisa didapat di pantai ini. 



Tanjung Benoa


Tempat Wisata Populer Di Pulau Bali


Tanjung Benoa yang terletak di ujung timur "sepatu" pulau Bali, merupakan salah satu tujuan wisata air yang cukup lengkap. Berbagai sarana olahraga air disediakan disini seperti, banana boat, snorkling, flying fish, parasailing dan jetski. Uniknya olahraga surfing yang banyak dijumpai di pantai-pantai lain dari pulau bali, justru tidak tersedia di objek wisata ini, hal ini dikarenakan ombak yang ada dilokasi wisata ini cenderung tenang, sehingga kurang cocok untuk olah raga surfing.



Tanah Lot


Tempat Wisata Populer Di Pulau Bali


“Bali Pulau Seribu Pura”, ungkapan ataupun istilah ini bukanlah bualan semata. Di beberapa tempat di Bali terdapat beberapa tempat persembahyangan / pura yang sangat besar dan istimewa. Masing – masing pura di Bali identik dengan sejarah terbentuknya masyarakat di daerah tersebut. Banyak kalangan spiritual menjadikan Bali sebagai salah satu tempat untuk berkunjung (tirta yatra), karena aura magis dari Bali itu sendiri (mungkin salah satunya disebabkan oleh pura – pura yang ada disini).



Dan yang ada di atas itu adalah rekomendasi saya untuk anda untuk berlibur ke Pulau Bali,semoga artikel di atas dapat menambah wawasan anda bila ingin berlibur ke Pulau Bali.Terima Kasih,Salam!

Tempat Wisata Populer Di Pulau Bali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown