Berbagi untuk semua akan lebih indah

Wednesday 2 July 2014

Cara Ganti DP BBM Android Tanpa Crop

Cara Ganti DP BBM Android Tanpa Crop - Pastinya sekarang ini banyak sekali pengguna BBm yaang menggunakan aplikasi BBm di android. Namun para pengguna BBm for Android memiliki kendala, yaitu saat ingin memasang DP bbm kita. Salah satunya yaitu, jika ukuran foto kita tidak sesuai dengan format area crop, maka secara langsung kita harus mengcrop foto kita dan pastinya tidak maksimal bukan. Nah pada kesempatan kali ini saya kan memberikan tips Cara Ganti DP BBM Android Tanpa Crop. Sebenarnya di appstore sudah terdapat aplikasi agar tidak mengcrop foto untuk dijadikan DP. Nama aplikasi tersebut adalah Profile w/o cropping for BBM. Sebenarnya masih ada aplikasi yang tersedia di appstore, namun saya menggunakan Profile w/o cropping for BBM , aplikasi ini terbilang sangat efisien digunakan, kita hanya tinggal memilih foto yang kita inginkan dan otomatis foto kita akan tersetting penuh secara otomatis tanpa harus mengcrop foto kita.Taanpa berlama-lama mari kita simak Cara Ganti DP BBM Android Tanpa Crop. 
Cara Ganti DP BBM Android Tanpa Crop

  1. Download dan install aplikasiProfile w/o cropping for BBM Disini
  2. Buka aplikasi tersebut, lalu klik icon galery atau album.
  3. Setelah foto sudah terpilih dari galeri dan sudah mengaturnya dan lakukan tap pada foto tersebut lalu klik icon new windows, tunggu hingga prosses cropping selesai.
  4. Foto yang sudah di croptersebut akan otomatis tersimpan di galery atau album, selanjutnya buka aplikasi BBM anda dan silahkan ganti DP nya.
Begitulah Cara Ganti DP BBM Android Tanpa Crop ,sangat mudah sekali bukan, kita hanya butuh tambahan aplikasi tambahan. SEmoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda yang ingin agar DP BBM bisa tampil utuh. Sekian terima Kasih.

Cara Ganti DP BBM Android Tanpa Crop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown